Belum Resmi Diumumkan, Meizu Metal Mejeng di Toko Online

Meizu memang masih menyimpan salah satu smartphone terbarunya dan belum berniat memperkenalkannya kepada publik. Meski belum resmi diumumkan, namun smartphone terbaru dari Meizu yang bernama Meizu Blue Charm Metal telah mejeng di toko online OppoMart.

Smartphone tersebut hadir dengan membawa kesan sebuah smartphone premium, karena bahan pembentuknya merupakan bahan metal seperti smartphone flagship. Pada daftar yang ada di keterangan, terdapat beberapa spesifikasi yang diusung smartphone ini.
Seperti yang tertera pada situs tersebut, Meizu ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 piksel. Desainnya memang sangat mirip dengan Meizu M2 Note, yang membedakan jenis dari bahan bodinya. Untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chip dari MediaTek, yakni MTK6795 dengan prosesor octa core berkecepatan 2.0GHz.
Sedangkan untuk kapasitas memorinya, smartphone ini memiliki RAM sebesar 3GB  serta penyimpanan internalnya 16 GB / 32 GB. Selain itu, smartphone ini juga mengusung kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera depan berkekuatan 5MP. Untuk mentenagai kegiatan sehari-hari, smartphone berbekal baterai sebesar 3050mAh.
Tak hanya itu saja, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang telah dibalut dalam tampilan Flyme OS. Serta tak kalah penting, smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol  $249 USD atau sakitar 3 jutaan Rupiah. Namun mengingat smartphone ini sendiri belum resmi diperkenalkan, maka harga tersebut bisa saja masih dapat berubah.
(RH)




Sumber : http://www.beritateknologi.com/belum-resmi-diumumkan-meizu-metal-mejeng-di-toko-online/
SUMBER

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

jangan lupa tinggalkan jejak :)