Oppo R7 Resmi Diumumkan, Sambangi Indonesia Bulan November 2015

Setelah banyak bermunculan bocoran mengenai smartphone dari Oppo, yakni Oppo R7, akhirnya smartphone tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Oppo pada acara yang diselenggarakan di Dubai. Setelah peluncurannya, Oppo R7 ini siap diluncurkan ke 10 wilayah termasuk Indonesia.

Peluncuran Oppo R7 akan dimulai pada bulan November yang bakal menyambangi negara Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Malaysia, Australia, dan Indonesia. Selain negara-negara tersebut, Oppo R7 juga bakal menyambangi beberapa negara di kawasan Timur Tengah dan di beberapa negara benua Afrika. Untuk wilayah AS dan Eropa akan mendapat Oppo R7 pada bulan November mendatang, yang dapat langsung dibeli via situs OppoStyle.

Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah, namun perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini membuat desain Oppo R7 terlihat premium yang tak kalah dari smartphone flagship lain. Oppo R7 hadir dengan layar AMOLED 2.5D seluas 5,5 inci yang menjadikan Oppo R7 masuk kedalam kategori phablet.

Sedangakan untuk dapur pacunya diserahkan kepada chip Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core serta pengolah grafis Adreno 405. Selain itu, Oppo juga menerapka kapasitas memori yang luas pada smartphone ini, yakni RAM seluas 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB dengan adanya slot micro SD.

Untuk bagian fotografinya, Oppo R7 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan Phase Detection Auto Focus untuk menangkap fokus dalam 0,1 detik saja. Sedangkan untuk selfie, Oppo R7 memiliki kamera depan 8 megapiksel.


sumber : http://www.beritateknologi.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

jangan lupa tinggalkan jejak :)